Written by Rioaditomo present “READERS’ PICK MUSIC AWARDS”


Written by Rioaditomo present "READERS' PICK MUSIC AWARDS"

Waktu rasanya berjalan begitu cepat, tanpa terasa dalam satu bulan ke depan Blog Written By Rioaditomo ini akan berulang tahun yang pertama. Ya, 4 Januari 2011 lalu adalah pertama kalinya saya mem-publish post ke Blog ini, waktu itu masih sebatas curhat colongan biasa yang tidak ada isinya. Tetapi saya memahami bahwa saya bukan Raditya Dika atau Trinity yang mempunyai keseharian yang menakjubkan untuk diceritakan pada banyak Blog-Lovers, apa pentingnya sih curhat galau dan labil dari saya? Akhirnya saya memilih untuk menulis dalam format lain, ya format ulasan dan artikel ringan tentang dua hal terbaik yang ada di dunia, yakni Musik dan Film. Saya memang orang awam yang tidak bisa main musik, tidak peka bunyi – bunyian instrumen musik, tidak juga bisa membuat film (walaupun saya mempelajarinya sedikit di bangku kuliah), dan saya juga bukan kritikus musik dan film yang hasil pengamatannya akurat. Saya adalah saya, Rioaditomo, yang hanya menuliskan opini, penilaian, dan membagi pengalaman saya tentang film yang saya tonton dan musik yang saya dengar. Tidak ada kemutlakan hasil dari ulasan saya disini menjadi patokan anda karena semua berdasarkan selera masing – masing. Ya tujuan saya menulis memang se-simple itu yakni untuk berceloteh panjang tentang film dan musik yang saya suka dan terutama adalah mengasah kemampuan saya bermain dengan kata – kata.

Perkembangan Blog ini memang tidak luar biasa dibandingkan Blog – blog lain yang mungkin anda baca, tetapi bagi saya cukup menggembirakan melihat improvement dari Blog ini dan tentunya dari saya pribadi sebagai penulis karena ternyata tulisan saya ada yang memberi atensi dan komplemen. Menurut saya atensi dari pembaca, kritikan, saran, dan interaksi dengan pembaca adalah sebuah nilai plus yang saya dapat selama menulis di Blog ini dan memang dengan adanya atensi anda mampu mendewasakan saya dalam hal menulis dan mengulas film serta musik.

Ya, hampir satu tahun terakhir ini menjadi satu kebanggan bagi saya bisa kembali menulis dan serius dengan konsep Written By Rioaditomo ini. Terima kasih kepada pembaca setia, pembaca yang lewat – lewat, pemberi komentar di laman saya ini, dan semua yang selalu mendukung saya untuk menulis dan berkarya. Sekali lagi saya menulis untuk semata mencurahkan perasaan saya, opini saya, dan untuk mengasah kemampuan saya namun dengan adanya kasih cinta pembaca kepada saya menjadi penyemangat tersendiri bagi saya.

Sebagai ucapan terima kasih saya kepada pembaca dan sebagai kado ulang tahun untuk Blog saya tercinta ini saya memutuskan untuk membuat sebuah penghargaan musik kecil – kecilan dan sebuah kuis untuk pembaca Written By Rioaditomo. Penghargaan musik dari Written By Rioaditomo ini diberi judul “Written by Rioaditomo presents Readers’ Pick Music Awards (RPMA) 2011” yang nominasinya akan segera di umumkan dan tentunya anda sebagai pembaca bisa berpartisipasi dalam penghargaan musik ini dengan ikut memilih siapa yang akan menang di ajang tersebut yang akan diumumkan pada Januari 2012 bertepatan dengan ulang tahun pertama Written By Rioaditomo. So stick around for more news and info.

Regards,

Author

2 thoughts on “Written by Rioaditomo present “READERS’ PICK MUSIC AWARDS”

Leave a Reply

